Senin, 10 November 2014

outdoor playground

playground
outdoor playground untuk publc space

Sebuah produk haruslah tercipta melalui sebuah desain (perencanaan) yang baik, terencana dan presentative.

Karena dari sebuah perencanaan yang baik akan tercipta sebuah kreasi yang baik, proporsional sesuai dengan apa yang di inginkan dan terstruktur serta akan terjadi kesinambungan dengan kondisi yang ada sebelumnya (eksisting).

DKP OPG


ARRA 1


Kami mengawali sebuah kreasi dengan berangkat dari konsep mendesain yang terencana, juga didukung pula oleh kemampuan mendesain, analisa yang cermat dan presentative, baik dalam memahami keinginan juga faktor-faktor penunjang lainnya yang mencakup dengan masalah keselamatan, kreasi (keindahan) dan hasil produksi yang baik sesuai dengan keinginan.

ARRA 2

Adapun playground adalah sebuah sarana (media) yang memfasilisasi sebuah tempat usaha, sehingga dapat menciptakan suasana yang nyaman dan edukatif.

Selain meningkatkan kualitas yang bermutu suatu lokasi, sarana ini juga dapat membangun sebuah imajinasi terutama bagi anak-anak yang akan selalu menjadikan memori dimana tempat yang ia kunjungi saat ketika masih kecil hingga tertanam di saat dewasa.


outdoor playground Cardamon Resto - Pejaten


Dengan Konsep dan Desain yang cermat, maka tercapailah sebuah kreasi sesuai dengan apa yang diinginkan didalam pencapaian sebuah pencitraan yang baik.


 playground preschool

ICA 

outdoor playground TuTor Time



KIDEA Preschool



Sekolah Putik Cipayung
 
Perencanaan dan pembuatan untuk outdoor playground sekolah Putik Cipayung di awal tahun 2010 dengan menyesuaikan kondisi existing yang ada, hingga tercipta sebuah bentuk yang dinamis dan proporsional.

outdoor playground jakarta (2013)

Outdoor playground disebuah hunian di bilangan Jakarta Selatan yang berdiri melambangkan sebuah keindahan dan menjadikan lambang (pride) tersendiri.  



playground indonesia

Foto saya
jakarta timur, DKI JAKARTA, Indonesia